Aneka info

Beraneka ragam info kesehatan dan masakan terbaru

Cara menghilangkan bulu ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak - Resep masakan terbaru - Bulu ketiak atau lebih dikenal dengan bulu ketek ini adalah jenis rambut yang tumbuh diketiak pria atau wanita dewasa, dan hampir seluruh pria atau wanita dewasa akan mengalami hal tersebut, karena bulu ketiak yang tumbuh merupakan hal yang wajar.
Walaupun demikian banyak diantara kita yang malu, atau merasa risih dengan kehadiran bulu ketiak tersebut, sehingga tak jarang yang berusaha untuk menghilangkannya, mulai dengan cara dicabuti ataupun dicukur, cara ini memang ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak anda namun tentunya ini akan lebih beresiko seperti terkena pisau saat mencukur ataupun anda akan merasakan sakit saat dicabutinya, untuk itu lah dalam kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas tentang cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami, yaitu dengan memanfaatkan bahan yang disediakan oleh alam.
Cara menghilangkan bulu ketiak
Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai pembahasan tentang cara menghilangkan bulu ketiak, yaitu :
  1. Merica 20 butir
  2. Kapur barus 3 biji
  3. Minyak tanah secukupnya
Cara membuatnya :
  1. Kapur barus dan merica kita tumbuk menjadi satu sampai lumat
  2. Tambahkan minyak tanah sedikit saja
  3. Oleskan pada ketiak anda pada malam hari sebelum tidur, biarkan sampai bulu ketiak anda gugur dengan sendirinya
Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang cara menghilangkan bulu ketiak, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan bulu ketiak anda akan segera hilang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara menghilangkan bulu ketiak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://anekaresep2.blogspot.com/2013/09/cara-menghilangkan-bulu-ketiak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Adie - September 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara menghilangkan bulu ketiak"

Posting Komentar